Copyright © Catatan Kosong
Design by Dzignine
Minggu, 27 Oktober 2013

Aku 20 Tahun

20 tahun. Usia yang sudah tidak remaja lagi. Ya boleh dibilang remaja akhir :')

20 tahun sudah aku menjalani kehidupan ini. Segala proses yang aku lalui adalah pembelajaran dalam hidupku..

Hari ini usiaku tepat berkepala 2. Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan nikmat yang luar biasa sampai detik ini. Nikmat masih bisa bernafas, melihat pohon, merasakan hembusan angin, menatap langit, mencium harumnya masakan. menjalani kuliah dgn baik, teman dan sahabat, sehat wal afiat, orang tua lengkap, kiriman lancar hehe alhamdulillah juga nikmat terbesar yang harus disyukuri, nikmat iman islam. Maha Besar Allah yang selalu memberikan segalanya untuk ku. Padahal aku manusia yang setiap hari pasti tak luput dari berbuat salah. :')

Aku merenungi apa saja yang sudah aku lalui 20 tahun ini...
Malu.
Rasanya aku belum melakukan sesuatu yang besar dalam hidup ini. hmmm banyak target 2013 yang belum tercapai. Ternyata aku ini mudah terlena dan puas akan sesuatu yang sudah aku capai. padahal semua belum apa2. 

Role model. Aku belum menemukan role model dalam hidupku. aku ingin jadi seperti apa ya.. hmm masih mencari orang yang tepat untuk dijadikan role model. Semoga belum terlambat di usiaku sekarang ini.

Untuk saat ini yang jelas aku ingin tetap jadi aku yang marginal. Terbuka akan segala hal yang keluar masuk pikiran. mencoba selalu melakukan hal2 baik. menjalani hari2 dengan hati. membuat desain2 kalau ada job. menikmati keindahan alam. belajar yang rajin dan merhatiin dosen dgn baik dikelas. mungkin mencoba lebih ramah dan care sama banyak orang. apa lagi ya, oya pesen solmedku aku harus lebih cekatan dan gak telat2an haha amiin. okey beroh. aku udah niat kok. bismillah semoga konsisten gk diawal aja hehe aku juga tahu aku salah kok kalau kayak gini terus. entahlaah masih sering melakukan apa yang ingin aku lakukan bukan apa yang harusnya aku lakukan. yup susunan skala prioritas aktivitasku masih berantakan contoh kecilnya ya ini. nulis blog dulu baru selesein tugas. heheheh suliiit yang penting kelar gitu aja ya walaupun berantakan kalau diliat2, gimana ya sulit. tapi aku coba pelan2. i will learn.
Aku berharap diusiaku yang sekarang ini aku bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik dan lebih tenang, lebih tegas, lebih dewasa dan berharap bisa lebih bijak. Amiin

Ah ya aku lupa satu hal. Love. I hope i will find my true love quickly ahaha xD




0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya sopan dan bahasanya yang wajar-wajar saja dan kalau bisa nyambung. Maturnuwun ^^