Copyright © Catatan Kosong
Design by Dzignine
Minggu, 03 Maret 2013

3 Hal Bersejarah Selama Gak Ngurus Blog haha

Hua lama sekali gak ngurusin blog. Leptopku rusak T.T 

Terakhir post 22 desember 2012. Waah itu sudah lama sekali dan sudah banyak sekali dinamika kehidupan yang aku alami (halah) Well aku tarik kebelakang ada apa aja ya?

Yah ada tahun baru masehi 2013 yang seperti biasa aku lalui dengan biasa-biasa saja. No party no hang out. But alhamdulillah ada beberapa hadiah tahun baru yang Allah berikan untukku yang membuat tahun baruku kali ini berbeda dari tahun-tahun baruku sebelumnya. Satu, Allah meluncurkan belahan jiwa baru buat ngedampingin jiwa gue yang udah lama mati suri. Aseek hweeek :D yah sejauh ini kami baik-baik saja walaupun LDR dan tidak pernah bertemu lagi setelah subuh yang indah 6 januari 2013 itu. Saya harus balik ke Malang dan dia ke negeri antah berantah. I don’t know when we’ll meet again. 2 years later maybe :( i think it’s so difficult :( But it’s so easy if i make it easy. Nanti saya pikirkan lagi bagaimana caranya membuat ini mudah. 

Dua, aku menempuh UAS dan alhamdulillah lancar semuanya. IP semester 1 memuaskan :D I don’t care my friend get better value. Yah aku sudah puas karena aku merasa nilaiku itu sudah pantas seimbang dengan usaha yang aku lakukan dan ilmu yang sudah aku dapatkan dari semester 1 kemarin. Orangtuaku juga sudah bangga denganku. Ehemku juga bangga padaku. Itu sudah membuatku sangat bersyukur :D tapi bukan berarti next semester jadi santai-santai. Paling gak minimal aku bisa mendapatkan nilai yang tetap stabil dan kalau bisa lebih baik lagi. Amiin. 

Tiga, aku diterima jadi staf magang himpunan dijurusanku. Haha sedikit tambahan tanggung jawab yang menyenangkan. Karena disitu aku bisa belajar banyak pengalaman dari kakak-kakak senior juga teman-teman baruku yang menyenangkan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya sopan dan bahasanya yang wajar-wajar saja dan kalau bisa nyambung. Maturnuwun ^^