Copyright © Catatan Kosong
Design by Dzignine
Minggu, 02 Juni 2013

Aku dan Indomie Cabe Ijo

ini dia si ijo :D



Suatu sore di kos...
“Ras kamu tau warung Kayungyun gak?” Krik. Sejenak mata kita bertemu.
“Aku tadi baru aja dari situ!”
“Kejar asli cabe ijo!” hahaha serempak, kompak kita langsung kepikiran hal yang sama.
*wah saingan area malang nih*
*temen sendiri*
*apa gue bunuh aja ya dia?gue sembelih di jadiin nugget* (lebay. bercanda :D )
Gubrak.
***
Menurut info kayaknya gak susah buat nemuin salah satu warmindo area malang ini.

Yang susah cuma kendaraannya gak ada. Entah kemana teman-temanku berada kok ini dihubungi pada gak bisa. Sedih. Padahal ini hari terakhir kompetisi kejar asli cabe ijo indomie. Langit mulai menangis dan gelap :(

Oh haruskah aku naik angkot ke warmindo ini?
Terngiang lagu dangdut Bang Roma,
“Berakit-rakit kehulu.. berenang ketepiaan..
Sakit-sakit dahulu, susah-susah dahulu, baru kemudiaan bersenang-senang..” terereret tet.
Ya segala sesuatu memang membutuhkan usaha, baik usaha kecil maupun besar. Baiklah demi kejar asli cabe ijo indomie, demi kamera Canon Powershot SX500 IS 16 MegaPixel, demi kemaslahatan umat, aku berangkat dengan naik angkot ABG dari kampus UB.

Dengan ditemani sisa rintik hujan yang perlahan turun dengan lembutnya aku berjalan menyusuri trotoar ke arah rute angkot itu lewat. Setelah berjalan sekitar 200 m dari perpus kampus ke tempat angkot, akhirnyaa dapet juga nih angkot.
Suasana didalam angkot *pak nyalain dong lampunya
Aku berangkat ditemenin temenku Ayu. Bukan Ayu Ting Ting, bukan Ayu Azhari, tapi Ayu temen sekamarku.
Aku : "Ayu, kamu liat sebelah situ, aku liat sebelah sini. oke?"
Ayu : "Heh?jadi kamu belum tau tempatnya?"
hehe aku mringis
Sambil waspada mantengin jendela, " Kiri pak!! " Serempak kita langsung bilang kiri begitu ngeliat spanduk bertuliskan kejar asli cabe ijo. Untung angkotnya gak lagi ngebut, angkot pun berhenti dengan anggun. 
Mobil pahlawan kejar asli cabe ijo. Selamat jalan..
Disono langsung cus pesen dua mangkuk indomie cabe ijo ke bapaknya. Satu buat aku satu buat cameramen (si Ayu). Awalnya Ayu cuma mau nemenin aku aja. Eh setelah aku kompor-komporin tentang kejar indomie cabe ijo ini dia ikutan juga. haha

Masnya bikinin pesenan kita *pake seragam cabe ijo juga :D

Harusnya kita foto di tempat yang diduduki pasangan ini tapi udah keduluan T.T
Muke gilee. Gangguin orang pacaran ini ceritanya. Sory to the people in this pict pokoknya :D Foto ini gak mungkin terjadi kalau hadiahnya bukan kamera Canon Powershot SX500 IS 16 MegaPixel haha ngebet banget dapet ini. Aku suka foto-foto dan mengabadikan setiap hal yang menurutku menarik. Itu sangat menyenangkan. Tetapi aku gak punya kamera yang bagus hahaha ngiler banget biasanya cuma pinjem. Banyak hal yang ingin aku lakukan dengan kamera ini nantinya (*kalau dapet.amiin :D )

Haha mie pun datang. Setelah capek seharian dikampus, sore-sore gitu sambil nikmatin hujan, makan mie goreng indomie cabe ijo rasanya rileks banget. Eenak murah pula. Udah makanan mahasiswa banget. Aroma cabenya, beneran kaya cabe. Rasanya, pedes cabe gurih gitu. Jangan bayangin kamu makan cabe gerus, Indomie cabe ijo ini uniknya dijamin bikin ketagihan. Pas banget :D

Nikmatnya Indomie cabe ijo

Mau? Bikin aja sendiri :D :P

2 komentar:

  1. hahaha gilak ceritanya,,, asyik, ikutan mbayangin ujan-ujan dibelain ngangkot demi makan mie cabe ijo... sering-sering update ceritalah,,cerita biasa bisa jadi gila kalo kamu yg nulis kayaknya, mana fotonya gokil (udah ijin nguplod foto mas yg dalam angkot blm???) :D

    moga dapet kamera canon yah,,,sekalian ma telenya jg biar komplit hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe terimakasih.. dan... yang dapet akhirnya malah temen sekamar saya haha

      Hapus

Tolong komentarnya sopan dan bahasanya yang wajar-wajar saja dan kalau bisa nyambung. Maturnuwun ^^