Copyright © Catatan Kosong
Design by Dzignine
Kamis, 22 Mei 2014

Stop! I am Feeling Sick

Capek
Badan DROP
Kerjaaan Banyak
oh meen
http://www.kerrisklutter.com/wp-content/uploads/2010/11/feel_sick.jpg
Pengen istirahat tiduran yang enak tapi gak bisa
Beruntutan berderet-deret kerjaan yang menuntut untuk diselesaikan


Gak cuma tugas kuliah tapi tugas non kuliah
ya
memang ini konsekuensi.
tapi juga ada satu hal yang memperkeruh suasana
dan ini tidak rasional

Masalah ini sebenarnya lebih berkenaan dengan diriku sendiri
Ya
Aku bermasalah.

Aku bermasalah aku tidak bisa menyampaikan apa yang ingin aku sampaikan dengan baik
aku merasa semakin introvert
aku tidak tahu harus bagaimana

Kadang ini baik, jika berhadapan dengan orang lain yang sepertinya juga sedang ada masalah
tapi kadang juga tidak baik, jika terus-terusan orang lain tidak bisa peka dan mengerti kalau diri kita sendiri sedang bermasalah

Aaaaa
Saya capek :"

Sebentar saya runut kebelakang kenapa saya sakit
14 May H-2 Affi**ty galau duit minus buat kepanitiaan, susah tidur!
15 May H-1 Affi**ty -> prepare, begadang pulang lewat jam 1
16 May H -> joget-joget gila (lha ini)
17 May pulang joget cus nge Lab inokulasi jam 01.00 -> pulang jam setengah 3 -> paginya cus seminar Design, cus rapat Stulakom, cus ngerjain PKM sampai larut malam jam 1 an, ngerjain TM praktikum cus tidur jam 3 an masih nginep dirumah orang, cus jam 5 an bangun pulang ke kos, badan udah gak enak, jam 7 praktikum, telat makan udah eneg mual dll baru bisa sarapan jam 12 siang, next analisa jam 2 siang.

19 May Senin istirahat total tapi badan mulai gak fit

19 20 21 Fokus tugas2 kuliah. kena begadang lagi -_-

Now 22 May i really saturrated!

There are so many job in front of my face.
http://blog.mindjet.com/wp-content/uploads/2012/10/How-Social-Task-Management-Helps-Conquer-the-Big-32.jpg

Ini orang-orang rasanya kok juga pada marah2 semua

Paling ini kalau ada Ibu saya disini langsung nangis ini
Bu anakmu bu....
Kangen hidup tenang :(

Gak peduli dikata alay.
Capek...

Oke mungkin sekarang saya harus STOP diam dulu sejenak dan mulai mengumpulkan semangat lagi.
harus! harus segera semangat lagi.

Sakit ini idak boleh dibiarkan menghambat pekerjaan-pekerjaan saya.
Be Strong! YEAH!

*rada maksa :(

2 komentar:

Tolong komentarnya sopan dan bahasanya yang wajar-wajar saja dan kalau bisa nyambung. Maturnuwun ^^