Copyright © Catatan Kosong
Design by Dzignine
Sabtu, 19 Juli 2014

2014 a Quality Year (bahasa inggrisnya bener gak? haha)


Ntah mengapa aku merasa tahun 2013 ke 2014 ini rasanya waktu melesat sangat cepat.

Iseng scrolling kronologi Facebook, sepertinya baru kemarin update status ini, itu, eh padahal uda lama ternyata. Gak kerasa. 2014 full color men.


Like this candy :3


Hah!
Too much to write down here.
Everything that I do
Everything that I see
I learn everything in this year


2014 is a Quality year!

Oya padahal pas tahun baru 2014 kemarin aku gak bikin resolusi 2014 tertulis seperti tahun-tahun biasanya. tapi aku justru merasa awesome di tahun ini. Yuhoo



Eh
Cuma ngetik di notes hape dink, bikin beberapa plan. daaan ternyata banyak yang gak tercapai hahaha
"Nabung per bulan minim 100 ribu" gak jalan
"Asprak" gak jadi
"Semangat praktikum" ogah2an males banget dan nilai praktikum akhirnya yagitudeh
"Disiplin! 1 jam sebelum apapun udah siap2" Ya yang ini mulai sedikit peningkatan sih. wkwkwk

Pin pin -_-
Ah yang penting aku bahagia hahaha :D

Yah sekarang sudah Juli, pertengahan 2014. Aku rasa masih ada waktu beberapa bulan kedepan untuk membuat segala lebih baik dan menciptakan hal hal yang menyenangkan. Iya. Menciptakan hal hal menyenangkan, karena kesenangan memang kita sendiri yang menciptakan. Asek

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya sopan dan bahasanya yang wajar-wajar saja dan kalau bisa nyambung. Maturnuwun ^^