Copyright © Catatan Kosong
Design by Dzignine
Selasa, 06 Januari 2015

WELCOME 2015


Sembuh! 2014 memang tahun penyembuhan dan tahun terbaik yang pernah ada yang pernah aku alami. Benar-benar tahun yang berkualitas. BANYAK kegiatan bermanfaat yang aku jalani. Kepanitian, lomba, pertemanan, persahabatan yang unik antara aku dan ucil, nglewatin acara demi acara, kuliah yang menggila, praktikum, pontang pantingnya badan ngurus ini itu. Alhamdulillah saya sudah melewatinya ya Allah. Terimakasih :” 



 

Sembuh.

Kenapa sembuh?

Iya ada yang pernah bilang, dibalik kesibukan ada hal-hal yang ingin dilupakan. Benar sekali pernyataan ini haha

Terapi diri sendiri dari luka yang jujur memang menyakitkan sekali tapi sekarang sudah tidak terasa lagi. Sudah utuh aku merasakan diri ini kembali netral seperti biasa. Damai :)

Ya masa lalu

Setiap orang tidak bisa terlepas dari masalalu


Diri kita sekarang juga terbentuk dari masa lalu

Jalani saja

Kita akan terus berdampingan dengan masa lalu. Ambil positifnya untuk perbaikan, ingat proses dan hikmahnya.

Sekarang sudah 2015.

2014 never forget this great year. No more drama. Welcome 2015. Be positive. More love, peace, happiness, ada banyak rencana yang harus dijalankan di tahun 2015.

Tutup kuping jalan lurus terus.

Bismillahirohmanirohim

2014 ini tahun dimana... kalau kemarin saya banyak menerima dan mengalami hal-hal baik, tahun depan ini saatnya lebih banyak memberi. Sebelum saya lulus akhir tahun 2015 ini (amiiin) harus sudah banyak yang harus saya lakukan :D
Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambanya. Jadi aku pasti bisa, bismillah aja. Kalem aja lanjut terus.

Amiin 





0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya sopan dan bahasanya yang wajar-wajar saja dan kalau bisa nyambung. Maturnuwun ^^